Walikota Bersama Kapolrestro Tangerang Resmikan Kantor Polsek Pinang Kota Tangerang

Walikota Bersama Kapolrestro Tangerang Resmikan Kantor Polsek Pinang Kota Tangerang

TANGERANG - Walikota Tangerang H. Arif R. Wismansyah bersama Kapolrestro Tangerang Kota Deonijiu De Fatima meresmikan Kantor Polsek Pinang Polrestro Tangerang Kota yang berlokasi di Jl. Gempol Raya Kelurahan Kunciran Kecamatan Pinang. Senin (19/4/2021).

Dalam peresmian kantor Polsek juga dihadiri oleh Dandim 0506 Kota Tangerang Kolonel Infantri Bambang Heri Tugiono, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo dan Kepala Kejaksaan Negri I Dewa Gede Wirajana.

"Sejak tahun 2016 sudah diserahterimakan oleh Pemkot Tangerang, dan Alhamdulillah tahun ini akhirnya diresmikan, dengan adanya Polsek Pinang ini merupakan komitmen kepolisian untuk memberikan pelayanan yang paripurna terhadap masyarakat terutama terhadap masyarakat Pinang, " ucap Arif.

Walikota juga berharap dengan adanya Polsek Pinang akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kota Tangerang terutama terhadap warga sekitar kecamatan Pinang.

"Kami akan dukung keberadaan Polsek Pinang yang baru diresmikan oleh Kapolrestro, semoga dengan beroperasinya Polsek Pinang bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitarnya, " ujarnya.

Dalam waktu beberapa sama Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima menjelaskan bahwa pembangunan Polsek Pinang sudah dilakukan pada tahun 2014 oleh Pemkot Tangerang dan sudah diserahterimakan berupa hibah bangunan dua lantai pada tahun 2016 kepada Polrestro Tangerang Kota.

"Polsek Pinang kami resmikan bersamaan dengan agenda program 100 hari kerja Kapolri, semoga dengan adanya Polsek Pinang ini bisa bekerja lebih prima dan bisa memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, " pungkas Kapolrestro. (Habibi)

Habibi

Habibi

Previous Article

Program Polsek Batu Ceper Dibulan Ramadhan...

Next Article

Usulan Satu Raperda Insiatif DPRD Kota Tangerang...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Habibi

Follow Us

Recommended Posts

Kapolda Banten: Mulai Pukul 00.00 Wib, Semua Pintu Masuk-Keluar Banten Ditutup
Ketum BP Tipikor Dr. Bahru Navizha SH., SE., MM Berikan Apreasiasi Terhadap Tenaga Medis Covid-19
Launching Rumah Baca InfoTerbit-FPMI di Tanara Serang, Anak Pekerja Migran Gratis Periksa Kesehatan dan Dapat Vitamin
Balita Pasien Puskesmas Petir Kejang-kejang Dinkes Kota Tangerang Bantah Berikan Obat Kadaluarsa
Masih Dalam Kondisi Pandemi Covid-19 Walikota Tangerang Rayakan Idul Fitri Gunakan Jejaring Sosial