Ketum BP Tipikor Dr. Bahru Navizha SH., SE., MM Berikan Apreasiasi Terhadap Tenaga Medis Covid-19

Ketum BP Tipikor Dr. Bahru Navizha SH., SE., MM Berikan Apreasiasi Terhadap Tenaga Medis Covid-19

TANGERANG - Ketua Umum Badan Pengawasan Tindak Pidana Korupsi (BP Tipikor), sangat mengapresiasi semua kinerja para  pekerja tenaga Kesehatan dalam menangani wabah Virus Corona atau Covid-19.

Ketua Umum BP Tipikor DR.Bahru Navizha SH.SE.MM mengapresiasi seluruh dokter dan tim medis Rumah Sakit (RS) yang ada di Nusantara yang telah berjibaku dalam menghadapi virus corona jenis baru (Covid-19). Senin (21/6/2021).

Bahru menyampaikan terima kasih kepada para dokter dan tim seluruh medis Rumah Sakit yang ada di Nusantara yang telah bekerja tanpa batas, dalam hal pelayanan terhadap masyarakat dan dalam penanggulangan Covid-19.

Selain mengapresiasi, DR.Bahru Navizha SH.SE.MM juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjalankan instruksi pemerintah dan team medis dalam hal pencegahan yang sudah beredar agar mematuhinya, sebagaimana diketahui bahwa virus corona (covid-19) ini sangat berbahaya.

“Dalam menghadapi virus corona Covid-19 tenaga medis dan para Dokter maupun perawat yang ada dirumah sakit di Indonesia tentunya adalah pahlawan, mereka tanpa merasa takut dan gigih serta mereka mengorbankan banyak waktu untuk berjuang merawat pasien yang terjangkit virus Covid-19 hingga dinyatakan sembuh, bahkan perjuangan tim dokter dan perawat yang patut diapresiasi adalah resiko tertinggi terhadap keselamatan diri mereka sendiri di depan mata dan bisa saja menular kepada mereka, " ungkap Bahru.

Ia pun mengatakan “Kita ketahui dengan adanya covid-19 yang telah memakan korban maka dengan ini kita harus mewaspadai dan menjaga kesehatan supaya lebih baik menjaga dari pada mengobati, " pungkasnya. (Habibi)

Habibi

Habibi

Previous Article

Launching Rumah Baca InfoTerbit-FPMI di...

Next Article

Kapolda Banten: Mulai Pukul 00.00 Wib, Semua...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Habibi

Follow Us

Recommended Posts

Kapolda Banten: Mulai Pukul 00.00 Wib, Semua Pintu Masuk-Keluar Banten Ditutup
Ketum BP Tipikor Dr. Bahru Navizha SH., SE., MM Berikan Apreasiasi Terhadap Tenaga Medis Covid-19
Launching Rumah Baca InfoTerbit-FPMI di Tanara Serang, Anak Pekerja Migran Gratis Periksa Kesehatan dan Dapat Vitamin
Balita Pasien Puskesmas Petir Kejang-kejang Dinkes Kota Tangerang Bantah Berikan Obat Kadaluarsa
Masih Dalam Kondisi Pandemi Covid-19 Walikota Tangerang Rayakan Idul Fitri Gunakan Jejaring Sosial