Walikota Tangerang Terima Kunjungan Kerja Wakil DPR RI

Walikota Tangerang Terima Kunjungan Kerja Wakil DPR RI

TANGERANG - Walikota Tangerang H. Arif R. Wismansyah didampingi oleh Wakil Walikota H. Sachrudin menerima kunjungan kerja Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, ini merupakan Kunjungan Kerja reses yang bertemakan Peningkatan Kualitas Persikota Tangerang yang bertempat di ruang rapat Kantor Walikota Tangerang. Rabu (21/4/2021).

Dalam Kunjungan Kerja DPR RI tersebut turut hadir juga Ketua DPRD I Provinsi Banten, Wakil Ketua DPRD II Kota Tangerang serta para pemimpin fraksi Gerindra.

Walikota Tangerang H. Arif R. Wismansyah menjelaskan bahwa kunjungan kerja DPR RI ini bertujuan untuk menyerap aspirasi Pemkot Tangerang terkait industrialisasi olahraga khususnya untuk sarana dan prasarana penunjang dalam peningkatan kualitas Persikota Tangerang.

"Pembiasan kami adalah terkait dengan pengembangan sarana dan prasarana olahraga agar kualitas Persikota Tangerang semakin meningkat, dan ini adalah sebagai bentuk dukungan dalam membangkitkan gairah sepakbola di Tangerang, " jelas Arif.

Arif juga menerangkan bahwa kunjungan kerja ini juga menyerap berbagai aspirasi Pemkot Tangerang, diantaranya terkait dengan pembangunan Asrama Haji Provinsi Banten di Kota Tangerang.

"Ada dua agenda kegiatan pertama terkait dengan sarana dan prasarana olahraga dan yang kedua mengenai pembangunan Asrama Haji Provinsi Banten yang saat ini belum rampung, " terang Arif.

Arif juga berharap dengan adanya kunjungan kerja kali ini semoga program pembangunan di Kota Tangerang dapat terlaksana dengan baik.

"Harapannya adalah bisa menjembatani dengan pihak terkait tentang pemanfaatan lahan yang akan digunakan untuk kepentingan bersama, " ucap Walikota.

Dalam waktu yang sama Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan bahwa aspirasi Pemerintah Kota Tangerang sudah kami terima dengan baik dan selanjutnya akan kami tindaklanjuti.

"Sudah disampaikan beberapa hal diantaranya stadion,  perkembangan Persikota Tangerang dan Asrama Haji Provinsi Banten, akan kami fasilitasi segera dan juga harus ada mediasi dengan pihak terkait yakni PT. Angkasa Pura II, " pungkas Dasco. (Habibi)

Habibi

Habibi

Previous Article

Walikota Tangerang Buka Acara Sosialisasi...

Next Article

Pemkot Tangerang Tunggu Keputusan Pemerintah...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Habibi

Follow Us

Recommended Posts

Kapolda Banten: Mulai Pukul 00.00 Wib, Semua Pintu Masuk-Keluar Banten Ditutup
Ketum BP Tipikor Dr. Bahru Navizha SH., SE., MM Berikan Apreasiasi Terhadap Tenaga Medis Covid-19
Launching Rumah Baca InfoTerbit-FPMI di Tanara Serang, Anak Pekerja Migran Gratis Periksa Kesehatan dan Dapat Vitamin
Balita Pasien Puskesmas Petir Kejang-kejang Dinkes Kota Tangerang Bantah Berikan Obat Kadaluarsa
Masih Dalam Kondisi Pandemi Covid-19 Walikota Tangerang Rayakan Idul Fitri Gunakan Jejaring Sosial