Pemkot Tangerang Raih Penghargaan Reformasi Birokrasi dari Kementrian PAN RB

Pemkot Tangerang Raih Penghargaan Reformasi Birokrasi dari Kementrian PAN RB

TANGERANG - Selama dedikasi atas pelaksanaan reformasi birokrasi di tahun 2020 akhirnya Pemerintah Kota Tangerang memperoleh penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB),  Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman menerima langsung penghargaan dalam acara penyerahan hasil Evaluasi Pelaksanaan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah dan Reformasi Birokrasi tahun 2020 di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta. Kamis (22/4/2021).

"Alhamdulillah, Pemkot Tangerang  meraih penghargaan reformasi birokrasi, " kata Herman, usai acara penyerahan penghargaan dan juga acara tersebut langsung di hadiri oleh Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo.

Herman menambahkan dengan diraihnya penghargaan reformasi birokrasi ini tentunya ini akan meningkatkan kualitas SDM aparatur Pemkot Tangerang dalam menjalankan roda pemerintahan di kota Akhlakul Karimah.

"Tentunya, harus terus berbenah diri  jangan cepat merasa puas, targetnya kedepan harus lebih baik lagi prestasi nya, " jelas Herman.

Sementara itu dalam sambutannya Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo mengatakan bahwa reformasi birokrasi adalah sebuah kebutuhan yang perlu di penuhi agar terciptanya perbaikan tata kelola pemerintah. Semakin baik tata kelola pemerintahan suara Negara maka akan semakin cepat pula roda pembangunan nasional akan berputar.

"Sesuai arahan Presiden, reformasi birokrasi dilakukan sebagai upaya untuk membuat birokrasi lebih adaptif dan lebih cepat dalam proses pelayanan dan pengambilan keputusan, " pungkas Menteri Tjahjo Kumolo. (Habibi)

Sumber: Humas

Habibi

Habibi

Previous Article

Usulan Walikota Tangerang Dalam Rapat Penyusunan...

Next Article

Kota Tangerang Terpilih Sebagai Lokasi Riset...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Habibi

Follow Us

Recommended Posts

Kapolda Banten: Mulai Pukul 00.00 Wib, Semua Pintu Masuk-Keluar Banten Ditutup
Ketum BP Tipikor Dr. Bahru Navizha SH., SE., MM Berikan Apreasiasi Terhadap Tenaga Medis Covid-19
Launching Rumah Baca InfoTerbit-FPMI di Tanara Serang, Anak Pekerja Migran Gratis Periksa Kesehatan dan Dapat Vitamin
Balita Pasien Puskesmas Petir Kejang-kejang Dinkes Kota Tangerang Bantah Berikan Obat Kadaluarsa
Masih Dalam Kondisi Pandemi Covid-19 Walikota Tangerang Rayakan Idul Fitri Gunakan Jejaring Sosial