Laka Lantas Dijalan Raya Pakuhaji Dua Sepeda Motor Adu Kerbau Pengendara Kritis

Laka Lantas Dijalan Raya Pakuhaji Dua Sepeda Motor Adu Kerbau Pengendara Kritis

TANGERANG - Telah terjadi laka lantas persis di depan gang Masjid Kayu Agung Jalan Raya Paku Haji Kabupaten Tangerang, menurut warga sekitar yang melihat kejadiannya, tiba-tiba dari arah berlawanan dua unit sepeda motor tabrakan, seperti beradu kerbau. Sabtu (24/4/ 2021).

Informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Sepeda motor yang terlibat kecelakaan yakni Yamaha Vega R B 6898 NTZ dan Honda Beat B 4106 NDM.

“Kejadian tabrakan ini berlawanan arah, saya juga tidak terlalu memperhatikan, tiba-tiba dengar suara dentuman keras, lalu dengan spontan warga ramai-ramai menolong, ” tutur salah seorang warga.

Saat warga berada di lokasi, kondisi dua pengendara sepeda motor sudah dalam kondisi luka-luka berat. Dari data yang diperoleh, salah seorang pengendara bernama Yunita warga Buaran Bambu, Pakuhaji, Tangerang.

“Katanya pengendara yang cowok kenceng aja bawa motornya. Kondisi pengendara yang cowok dan cewek usah pada enggak sadar, tapi yang cewek ada kejang-kejang gitu, ” ungkapnya.

Kedua pengendara langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan medis. Keduanya dalam kondisi kritis saat dibawa warga.

“Pengendara cewek langsung saya bawa ke Rumah Sakit Pakuhaji dengan angkot untuk mendapatkan penanganan medis, terus yang cowok juga langsung dibawa, ” kata Emad, salah seorang warga.

Petugas kepolisian dari Polsek Sepatan yang datang ke lokasi kemudian mengamankan dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan tersebut. (Habibi)

Habibi

Habibi

Previous Article

Bioskop di Kota Tangerang Minggu Depan Mulai...

Next Article

Antisipasi Covid-19 Walikota Tangerang Bahas...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Habibi

Follow Us

Recommended Posts

Kapolda Banten: Mulai Pukul 00.00 Wib, Semua Pintu Masuk-Keluar Banten Ditutup
Ketum BP Tipikor Dr. Bahru Navizha SH., SE., MM Berikan Apreasiasi Terhadap Tenaga Medis Covid-19
Launching Rumah Baca InfoTerbit-FPMI di Tanara Serang, Anak Pekerja Migran Gratis Periksa Kesehatan dan Dapat Vitamin
Balita Pasien Puskesmas Petir Kejang-kejang Dinkes Kota Tangerang Bantah Berikan Obat Kadaluarsa
Masih Dalam Kondisi Pandemi Covid-19 Walikota Tangerang Rayakan Idul Fitri Gunakan Jejaring Sosial