Dishub Kota Tangerang Gencar Tertibkan Parkir Liar

Dishub Kota Tangerang Gencar Tertibkan Parkir Liar

TANGERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) gencar melakukan inspeksi mendadak (Sidak) dalam penertiban parkir liar di beberapa tempat, sampai dengan saat ini sudah 139 kendaraan yang di gembosi oleh Dishub karena  parkir di badan jalan dan trotoar. Kamis (29/4/2021).

Kepala Dinas Perhubungan Wahyudi Iskandar saat di temui di ruang kerjanya menjelaskan, kegiatan rutinitas ini akan terus dilakukan karena banyak juga masyarakat yang lapor dan mengeluhkan banyak nya parkir liar.

"Data hasil inspeksi beberapa hari lalu, Dishub menindak 81 kendaraan roda dua serta tujuh kendaraan roda empat diantaranya tiga mobil angkot, sebelum ini satu kendaraan roda empat dan 50 roda dua, " jelas Wahyudi.

Wahyudi menambahkan operasi di hari-hari terakhir akan di fokuskan ke empat titik yakni di Stasiun Tanah Tinggi, Pasar Babakan, ruas jalan Taman Potret, dan jalan Perintis Kemerdekaan.

"Di Kota Tangerang tercatat ada sekitar 22 titik lokasi yang menjadi pantauan Dishub, dan para petugas Dishub secara rutin akan melakukan operasi, sehingga nanti bisa memberikan efek jera terhadap para pelanggar, " tegasnya.

Wahyudi juga berharap tentunya kondisi seperti ini  bisa menjadi perhatian semua pihak karena menjaga keindahan Kota terlebih lagi terkait ketertiban berlalu lintas bukan karena adanya hukuman tetapi atas dasar kesadaran sendiri.

"Walaupun demikian kami masih melakukan tindakan secara persuasif oleh karena itu kami pun berharap para pengendara agar bisa mematuhi aturan berlalu lintas, dan bisa memarkir kendaraan ditempat-tempat yang sudah di sediakan, " pungkas Wahyudi. (Habibi)

Habibi

Habibi

Previous Article

DLH Kota Tangerang Bina 100 Sekolah dan...

Next Article

KPK Nilai Pencegahan Korupsi Dilingkungan...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Habibi

Follow Us

Recommended Posts

Kapolda Banten: Mulai Pukul 00.00 Wib, Semua Pintu Masuk-Keluar Banten Ditutup
Ketum BP Tipikor Dr. Bahru Navizha SH., SE., MM Berikan Apreasiasi Terhadap Tenaga Medis Covid-19
Launching Rumah Baca InfoTerbit-FPMI di Tanara Serang, Anak Pekerja Migran Gratis Periksa Kesehatan dan Dapat Vitamin
Balita Pasien Puskesmas Petir Kejang-kejang Dinkes Kota Tangerang Bantah Berikan Obat Kadaluarsa
Masih Dalam Kondisi Pandemi Covid-19 Walikota Tangerang Rayakan Idul Fitri Gunakan Jejaring Sosial